27 February 2009

Beli Buku


Beberapa hari belakangan ini ide untuk nulis lagi buntu. Ngga buntu total sih, cuma yang bagian cerita “malu dan jadul” (masa lalu dan game jaman dulu) lagi macet.

Pulang kerja sudah hampir jam 7 malam, langsung mampir sebentar di depot makan sandwich satu potong plus 3 batang cheese stick. Super cepat makannya, ngga sampai 5 menit sudah selesai. Habis itu langsung berangkat ke toko buku ambil pesanan yang telah dipilih. Total ada sekitar 25 novel dan 4 komik, harganya Rp.287.000,-(lagi sale).
Dari toko buku, mampir ke persewaan buku buat kembalikan dan sewa lagi.
Pulang ke rumah setelah mandi langsung beresin buku.

Jam 9 malam mulai catat judul komik dan pengarangnya, baru tercatat sekitar 60 judul (khusus serial). Ada yang sudah lengkap dan tamat, sebagian masih belum tamat dan belum lengkap. Jam 23.30 juga belum selesai, tapi saya tinggalin. Masih banyak komik lepasan seperti serial misteri dan lainnya yang belum sempat dicatat.
Itu masih komik, belum bagian novel.... Wah, mungkin butuh beberapa hari untuk selesaikan semuanya.

Sudah lama mau beresin koleksi buku, mau dicatat semua judul bukunya terus ditata rapi di rak. 2 minggu yang lalu beli rak buku dan sekarang sudah hampir penuh.
Maunya sih punya ruang khusus untuk taruh koleksi buku, ditata rapi. Terus ada kursi baca, bisa duduk santai baca plus alunan musik yang sayup-sayup. Rasanya betah seharian disana. Ya, cukup seharian aja, kalau sampai semingguan bisa jamuran.
Anyway, katanya hobby bisa mendatangkan uang. Atau malah uang yang mendatangkan hobby. Apapun itu, Just Do It dan Enjoy aja.........

No comments:

Post a Comment